Waspada Saat Membeli Blackberry Second, Ini Dia Tips Nya


Tips Membeli Blackberry Second[KEKOPEDIA.COM] Saat ini Blackberry sudah bukan lagi barang mewah, hampir setiap orang memilikinya karena harganya pun relatif terjangkau karena blackberry menyediakan berbagai tipe untuk berbagai kalangan.

Keunggulan Blackberry adalah Blackberry Messenger (BBM), dan kebanyakan masyarakat indonesia sangat menyukai aplikasi seperti jejaring sosial ini, maka dari itu Penjualan Blackberry di indonesia sangat laris sekali.

Jika anda belum ada budget untuk membeli Blackberry baru, tidak ada salahnya membeli Blackberry bekas, tapi anda harus berhati-hati sebelum mebelinya. Ini dia Tips membeli Blackberry bekas.

Periksa Usia penggunaan Blackberry
Caranya adalah, dengan menekan menu BB kemudian pilih menu options dan pilih menu status setelah pada tampilan muncul anda ketik kombinasi huruf BUYR. Hal ini juga bisa digunakan jika anda mau membeli Blackberry baru.

Periksa Kondisi Baterai Blackberry
Jika baterai dalam kondisi menggelambung berarti baterai dalam keadaan bocor dan tidak layak pakai.

Blackberry Internet Service
Jika huruf operator penyedia layanan Blackberry yang tampil huruf kecil berarti belum terhubung ke jalur Blackberry Internet Service.

Cek PIN dan IMEI
Caranya adalah dengan menekan tombol *#06# atau bisa juga dengan menekan tombol kombinasi ALT+CAPSLOCK+H.

Garansi
Saat membeli Blackberry pastikan adanya garansi resmi demi keamanan anda jika sewaktu-waktu ada kerusakan pada Blackberry tersebut.