Dp BBM Yaudahlah Mau Gimana Lagi


Ya udahlah mau gimana lagi, emang udah sikapnya seperti itu sama aku, da aku mah apa atuh cuma bisa tersenyum aja kalau melihat sikap kamu berubah sama aku, cukup tau aja deh ga bisa ngomong apa-apa lagi soal ini.

Dp BBM Yaudahlah Mau Gimana Lagi

Gambar Dp BBM Yaudahlah Mau Gimana Lagi
Kamu tahu gak sih aku kepikiran kamu tapi kamunya malah sibuk dan seperti tidak perduli lagi sama aku, katanya sayang ko malah menghilang hmm.. yaudahlah mau gimana lagi.

Advertisement